Tips Merawat Jam Tangan Tajima Agar Lebih Awet

Tips Merawat Jam Tangan Tajima Agar Lebih Awet

Bisa dikatakan jika jam tangan Tajima adalah salah satu produk jam tangan yang banyak dipilih, baik pria dan juga wanita. Konsep jam yang modern dengan desain yang elegan menjadi alasan kenapa produk jam ini menjadi pilihan. Terlebih, jam tangan ini memiliki body stainless steel yang membuatnya terkesan mewah.

Meskipun memiliki kesan yang elegan dan mewah, namun tetap saja, produk jam tangan ini memerlukan perawatan. Ya, perawatan diperlukan agar nantinya produk jam tangan tersebut cenderung lebih awet dan tidak mudah rusak.

Nah, berbincang tentang perawatan pada produk jam tangan Tajima, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya!

Tips Mudah Merawat Jam Tangan Tajima

Terkait perawatan pada produk jam tangan Tajima, ada beberapa langkah mudah yang bisa Anda lakukan. Nah, beberapa langkah untuk melakukan perawatan pada produk jam tangan ini agar cenderung lebih awet dan tidak mudah rusak adalah sebagai berikut:

  • Biasakan mengelap jam tangan sebelum menyimpan

Salah satu cara yang paling mudah namun penting untuk merawat jam tangan Tajima adalah dengan membiasakan mengelap jam tangan sebelum menyimpannya. Bisa dikatakan bahwa langkah ini sangat mudah dilakukan dan memberikan efek yang bagus.

Perlu diketahui bahwa kotoran dan bercak noda yang menempel nantinya akan membuat permukaan jam tangan cenderung lebih cepat rusak. Nah, dengan mengelap dan menjaga kebersihannya, permukaan jam tangan tersebut akan jauh lebih awet.

  • Hindarkan jam tangan dari paparan parfum atau lotion

Untuk Anda yang terbiasa menggunakan parfum atau lotion saat hendak bepergian, maka sebaiknya Anda hati-hati. Salah satu biang kerusakan jam tangan adalah parfum atau lotion tersebut. Zat kimia yang ada pada kedua hal tersebut nantinya bisa merusak warna stainless steel dan membuat jam tangan cenderung terlihat lebih kusam.

Untuk mengatasi hal ini, ada baiknya jika Anda mengaplikasikan parfum atau lotion tersebut sebelum menggunakan jam tangan. Dengan langkah tersebut tentu saja nantinya risiko jam tangan rusak dan kusam karena kedua hal tersebut bisa dihindari.

  • Membersihkan jam secara teratur

Tips lain untuk merawat jam tangan Tajima adalah dengan membersihkannya secara teratur. Ya, langkah ini cukup mudah untuk dilakukan namun tentu akan memberikan hasil yang terbaik.

Untuk membersihkan jam tangan, Anda tidak perlu menggunakan bahan khusus yang mahal. Untuk membersihkannya, Anda hanya cukup mencampurkan air hangat dengan sabun cuci piring. Siapkan juga sikat gigi bekas untuk menyikat sela jam tangan yang mungkin kotor.

  • Simpan jam tangan di tempat yang kering

Penyimpanan juga menjadi bagian dari perawatan yang perlu diperhatikan. Hal ini dikarenakan dengan penyimpanan yang tepat, maka nantinya produk jam tangan akan bebas dari masalah yang membuatnya rusak.

Untuk penyimpanan, letakkan produk jam tangan di tempat yang kering. Hindari menyimpan jam tangan Tajima di tempat yang cenderung lembap karena nantinya akan berdampak pada warna permukaan jam tangan.

Beberapa hal di atas bisa menjadi langkah yang tepat untuk melakukan perawatan pada produkjam tangan Tajima yang Anda miliki. Sebagai tambahan, ada baiknya jika Anda memoles jam tangan secara berkala untuk mendapatkan tampilan yang lebih bersih.

Nah, jika Anda berminat untuk membeli produk jam tangan Tajima dengan mudah, Anda bisa mendapatkannya di Blibli.com. Kunjungi laman tersebut dan dapatkan jam favorite Anda. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *