Pemenang Lomba Menulis, diraih Pemuda Asal Tanah Bumbu

Pemenang Lomba Menulis, diraih Pemuda Asal Tanah Bumbu

Ayied Muhammad Riduan asal Satui, Kabupaten Tanah Bumbu. Menjadi salah satu pemenang Blog Competition (Lomba Menulis) IMY2020 yang di adakan Yummy IDN bersama SosiaGo.

Meski hanya menjadi Juara ke-4, pencapaian ini patut di apresiasi, mengingat lomba ini dilombakan secara nasional, tentu peserta nya pun juga dari berbagai daerah.

“Cukup bangga, menjadi yang ke 4 dari 259 peserta bukan lah hal yang mudah bagi saya. Meski sudah cukup lama menjalani profesi sebagai Blogger, namun hanya baru-baru ini saya berani menguji tulisan-tulisan saya untuk di lombakan. Ujar Ayied, saat dihubungi media ini melalui telepone genggam. Senin, (11/1/2021) malam.

Sambungnya, walaupun hadiah tidak seberapa, tapi menurutnya ia bangga karena megalahkan ratusan peserta lainnya, dan selanjutnya dia akan belajar lebih giat lagi agar dikesempatan selanjutnya ia akan memperoleh juara 1 harapnya.

Blog Competition IMY2020 di mulai dari tanggal 16 November 2020 dan berakhir pada tanggal 01 Januari 2021. Di ikuti 259 peserta, Penjurian Blog Competition IMY2020 di lakukan selama 10 hari dan pengumuman pemenang di umumkan pada hari senin tanggal, 11 Januari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *