Rekomendasi Merek Pakaian Renang Terbaik Untuk Para Muslimah

Rekomendasi Merek Pakaian Renang Terbaik Untuk Para Muslimah

Bagi beberapa orang, biasanya akan menyiapkan pakaian renang menjelang momen liburan. Bukan hanya dari memerhatikan model pakaian renang saja, bagi mereka yang merupakan muslimah, maka pemilihan baju untuk renang harus yang tidak akan membentuk tubuh.

Memilih bahan pakaian baju renang Opelon harus juga yang ringan dan berkualitas, agar nyaman dikenakan. Kali ini, akan diulas mengenai beberapa brand yang bisa diandalkan dengan produk pakaian renang terbaik termasuk untuk pakaian renang muslimah.

Opelon

Indonesia tentunya patut berbangga dengan brand Opelon satu ini. Mengapa? Karena merek Opelon yang menyediakan baju renang berkualitas ini diketahui sudah memasarkan produk mereka hingga mancenegara.

Lalu untuk kualitasnya? Tak perlu ditanya lagi, apa lagi baju renang dari Opelon ada yang seri khusus untuk muslimah yaitu Diving Moslem. Ada keunggulan bahan baju renang dari Opelon yaitu bisa tahan paparan sinar UV.

Dengan begitu, maka baju Opelon bisa mencegah terjadi perubahan kondisi pada kulit seperti warna yang menggelap seusai berenang.

Jaimelavie

Jaimelavie merupakan merek pakaian renang yang populer, produk Jaimelavie digunakan juga oleh beberapa selebgram hijabers. Beda dari pada baju renang umumnya, brand Jaimelavie menawarkan model baju muslimah yang modelnya yang kekinian dan unik.

Model baju Jaimelavie dibuat trendi atau mengikuti tren sehingga memungkinkan para pemakainya tetap fashionable saat di kolam renang. Di samping itu, bahan baju renang Jaimelavie muslimah juga cukup tebal, dan tidak licin.

Pakaian renang Jaimelavie tidak akan memberikan kesan yang ketat pada saat basah.

Speedo

Tentunya banyak yang tahu merek satu ini, bagi yang hobi berenang pasti tak asing dengan Speedo. Merek Speedo menyediakan baju renang yang sudah terjamin kualitasnya, hal tersebut terbukti karena produk Speedo sudah digunakan beberapa atlet dunia.

Bukan hanya mengeluarkan produk baju renang yang biasa saja, Speedo juga sudah mengeluarkan baju untuk renang khusus muslimah yang dibuat dengan bahan nylon spandex.

Bahan ini mempunyai tekstur lembut saat bersentuhan dengan kulit dan juga tidak ketat pada saat digunakan. Bahannya ringan untuk lebih menjamin pemakainya lebih mudah bergerak saat dalam air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *