Menikmati Wisata Kalimantan Selatan Dari Ketinggian

Menikmati Wisata Kalimantan Selatan Dari Ketinggian

Melihat keindahan alam dari atas akan menjadi pengalaman yang seru. Karena anda bisa melihat hamparan pemandangan yang sangat luas. Di kalimantan selatan ada banyak bukit yang bisa anda kunjungi. sehingga bisa melihat keindahan alam kalimantan selatan dari atas. Wisata kalimantan ini tidak membutuhkan perjalanan yang berat. Berikut ini beberapa cara melihat keindahan kalimantan selatan dari atas.

Taman Hutan Rakyat Sultan Adam

Taman Hutan Rakyat Sultan Adam

Untuk melihat keindahan kalimantan selatan dari atas, anda bisa datang ke taman hutan rakyat sultan adam kabupaten banjar. Tempat yang dikenal dengan nama tahura mandiangin ini memiliki pemandangan perbukitan hijau yang sangat luas. Dari sini anda juga bisa melihat waduk riam yang luas. Untuk sampai ke puncak bukit, anda akan disuguhi berbagai tempat seru. Untuk sampai ke puncak bukit, anda akan disuguhi berbagai tempat seru. Seperti puing bangunan benteng belanda, kolam, hingga pemandangan pegunungan yang indah. Jika datang di pagi hari, anda akan melihat sekumpulan awan yang bergerak perlahan.

Bukit Telang

Bukit Telang

Saat berada di puncak bukit telang, anda akan melihat perbukitan hijau yang luas. Bahkan pemandangan bukit hijau disini tidak kalah indah dengan yang ada di selandia baru atau pulau sumba, NTT. Lanskap perbukitan yang memukau, langit biru yang cerah dan cahaya matahari akan membuat foto yang sangat indah. Untuk menuju puncak bukit telang, anda harus berjalan selama 30 menit. Medannya cukup sulit dan menanjak. Namun semua lelah akan hilang saat anda melihat pemandangan hijaunya.

Bukit Matang Kaladan

Bukit Matang Kaladan

Wisata kalimantan ini tidak boleh anda lewatkan. Para pecinta traveler banyak yang suka dengan keindahan bukit matang kaladan. Apalagi untuk mencapai puncaknya dibutuhkan perjuangan panjang. Bukit ini terletak di kecamatan aranio banjar. Dari atas bukit, anda bisa melihat waduk riam kanan yang memukau. Dikelilingi oleh perbukitan hijau yang asri

Masih banyak puncak bukit yang indah di kalimantan. Anda bisa melihat keindahan wisata kalimantan dari atas bukit. Jika berada di alam, selalu jaga kebersihannya. Dan buang sampah di tempatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *