Jual Beli Mobil di SEVA Tempat Mobil Online

Jual Beli Mobil di SEVA Tempat Mobil Online

SEVA tempat mobil online telah dipercaya sebagai dealer penyedia mobil terbaik di Indonesia. Seva.id merupakan anak dari Astra. Wajar jika Seva sering menjadi pilihan yang tepat apabila sedang mencari mobil. Namun ternyata Seva.id memiliki layanan di mana anda bisa jual mobil bekas secara online agar dapat menjangkau pelanggan lebih luas.

Tempat Jual Mobil Online Seva.id

Seva.id menyediakan area untuk penempatan iklan atau promosi mobil sehingga anda akan bertemu dengan pembeli potensial. Pilihan pertama yaitu mendaftarkan dealer mobil agar menjadi mitra resmi Seva.id sehingga lebih dipercaya pelanggan. Namun tentu harus melewati proses verifikasi terlebih dahulu.

Pilihan kedua yaitu untuk perorangan di mana mereka dapat mengambil foto mobil bekas dari berbagai sudut sebanyak 10 buah. Ukuran foto yang dapat diunggah yaitu maksimal 10 Mb. Setelah itu, buka Seva.id. Pilihlah menu “Jual Mobil”. Masuk dengan menggunakan akun ada atau bisa mendaftar akun terlebih dahulu apabila belum memiliki akun Seva.

Kemudian isilah formulir dengan benar dan lengkap serta mengirim 10 foto mobil bekas yang telah diambil sebelumnya dari berbagai sudut. Setelah selesai, pilih “Jual Mobil Saya”. Anda tinggal menunggu email konfirmasi dari pihak SEVA tempat mobil online.

Apabila pengajuan telah disetujui, klik menu “Akun Saya” > “Kendaraan Saya” untuk melihat status penjualan mobil. Anda juga dapat melakukan perubahan keterangan mobil. Apabila mobil telah sukses terjual maka iklan dapat dinonaktifkan dengan klik “Tandai Terjual”.

Dengan kehadiran Seva tentu saja menguntungkan mereka yang membutuhkan mobil dengan harga yang terjangkau maupun ingin menjual mobil bekas. Pilihlah menu Pilihan Expert karena mobil bekas di sana sudah lolos pengujian kualitas, cocok bagi anda yang sedang mencari mobil bekas berkualitas seperti mobil baru.

SEVA tempat mobil online bahkan menawarkan inspeksi gratis untuk pengecekan atau pemeriksaan mobil bekas. Sebagai pelanggan, anda tidak perlu datang untuk melakukan pemeriksaan mobil karena tim Seva yang akan melakukannya untuk anda menggunakan metode daring dan yang pastinya gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *