Harga iPhone 8 dan Beragam Keunggulannya

Harga iPhone 8 dan Beragam Keunggulannya

Memang, iPhone 8 bukan lagi produk terbaru dari Apple seiring munculnya beberapa seri iPhone terkini. Namun, dikarenakan harga iPhone 8 yang cenderung lebih terjangkau dan performa smartphone ini yang masih relevan hingga saat ini, banyak kalangan masyarakat yang masih memburu iPhone 8 untuk mereka jadikan smartphone pilihan.

Bisa dikatakan jika iPhone 8 adalah salah satu produk smartphone andal yang bisa dijadikan pilihan yang tepat. Smartphone satu ini memiliki cukup banyak keunggulan yang tentu akan memberikan kesan berbeda ketika Anda menggunakannya.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas beberapa keunggulan produk iPhone 8 serta harganya yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk membeli. Apa saja keunggulan dari produk ini? Simak ulasan selengkapnya!

Ragam Keunggulan iPhone 8

Sebagaimana disinggung di awal, iPhone 8 memiliki cukup banyak keunggulan yang membuatnya tetap relevan digunakan meskipun kini produk iPhone 8 terbaru sudah tersedia. Keunggulan iPhone 8 tidak hanya pada tampilan saja, melainkan juga isian produk ini yang berpengaruh pada performa.

Adapun beberapa keunggulan dari produk iPhone 8 ini diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Desain

iPhone 8 hadir dengan desain yang bisa dikatakan sangat elegan. Smartphone ini memiliki desain yang mengkilap seperti kaca yang begitu menawan.

Tidak hanya itu, bezel iPhone 8 dibuat dengan bahan aluminum yang dipadukan dengan warna yang begitu menarik, seperti emas, perak dan abu-abu. Selain pas dalam genggaman, desain iPhone 8 secara umum membuatnya terlihat cukup mewah.

2. Layar

Keunggulan lain dari produk iPhone 8 adalah bagian layar. Pada bagian ini, iPhone 8 hadir dengan layar retina HD terbaru yang lebih mumpuni dibandingkan dengan seri produk sebelumnya.

Secara lebih detail, bagian layar iPhone 8 dilengkapi dengan true tone, rentang warna yang luas serta 3D touch. Dengan detail fitur layar yang dimiliki, kecerahan layar iPhone 8 akan cenderung lebih maksimal dan bisa diatur sedemikian rupa dengan lebih mudah.

3. Kamera

Kamera produk iPhone memang sudah tidak diragukan lagi. Nah, pada iPhone 8, Apple menggunakan kamera dengan resolusi 12 MP. Detail kamera ini dilengkapi dengan sensor yang lebih besar untuk jepretan yang lebih mumpuni.

Tidak hanya itu, kamera iPhone 8 juga dilengkapi dengan filter warna baru untuk stabilisasi gambar yang lebih baik. Memang, detail kamera yang diusung cukup berpengaruh pada harga iPhone 8.

4. Performa CPU yang lebih cepat

Sebagaimana disinggung di awal, iPhone 8 tidak hanya menarik dari segi tampilan saja, melainkan juga performa. Untuk bagian performa, iPhone 8 dilengkapi dengan CPU A11 bionic dengan empat core yang lebih efisien. Mesin baru ini akan memberikan performa yang tidak hanya lebih cepat, tetapi juga lebih stabil.

5. Baterai yang lebih awet

Salah satu permasalahan yang kerap dikeluhkan pengguna iPhone adalah baterai yang cenderung lebih cepat habis. Nah, Apple memberikan beberapa pembaruan pada baterai iPhone 8 yang disinyalir akan memberikan waktu operasional yang jauh lebih lama. Tidak hanya itu, baterai iPhone 8 bisa diisi tanpa menggunakan kabel.

Harga iPhone 8 di Pasaran

Dengan segala fitur yang ditawarkan, bisa dikatakan jika iPhone 8 adalah salah satu smartphone yang menarik untuk dipakai. Lantas, berapa harga untuk produk smartphone ini?

Memang, iPhone 8 dalam kondisi baru cenderung susah untuk dicari. Di pasaran, harga iPhone 8 bekas dengan kondisi bagus adalah sekitar 7 jutaan. Harga tersebut tentu bisa berbeda sesuai dengan besaran memory yang digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *