5 Cara Memadukan Celana Anak Laki-laki dengan Gaya Kasual

5 Cara Memadukan Celana Anak Laki-laki dengan Gaya Kasual

Anak laki-laki lebih suka bergaya kasual agar terlihat modis ke mana saja. Gaya kasual cocok untuk konsep acara apa saja, misalnya jalan-jalan, liburan atau menghadiri acara semi formal. Anda yang ingin anak tampil lebih keren, wajib tahu cara memadukan celana anak laki-laki dengan atasan dan aksesoris pendukung lain.

Mix and match celana anak laki-laki

Memang anak laki-laki tidak punya pilihan baju atau gaya berbusana sebanyak anak perempuan. Kadang-kadang penampilan anak laki-laki terlihat membosankan dengan celana dan kaos saja. Supaya anak tampil lebih modis, simak 5 cara mengkombinasikan celana anak laki-laki dengan atasan berikut!

1. Pilih celana panjang atau pendek

Anda bisa memberikan opsi anak memilih celana panjang atau pendek sesuai kenyamanan masing-masing. Namun, pilih celana panjang untuk acara yang lebih resmi atau malam hari guna melindungi kulit kaki si kecil dari udara yang dingin. Jika Anda memilih celana pendek, sebaiknya pilih panjang celana yang sesuai dengan postur si kecil. Jangan memilih celana yang terlalu pendek atau di atas lutut untuk acara tertentu.

2. Memadukan dengan atasan yang pas

Cara mengkombinasikan celana anak Semarang yang modis adalah memilih atasan yang pas. Toh, ada banyak model atasan yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan gaya anak seperti hoodie, kaos, polo atau kemeja. Jika ingin tampil modis saat bepergian, pilihan hoodie atau kemeja bisa menjadi solusi yang tepat. Anda bisa memadukan dengan kaos katun biasa saat anak bermain di sekitar rumah saja.

3. Memilih model celana kekinian

Agar tampilan si kecil terlihat lebih kasual dan keren, Anda bisa memilih model celana pendek atau panjang yang kekinian. Sama seperti perkembangan fesyen orang dewasa, anak-anak punya model celana yang mengikuti update. Sesuaikan saja dengan tujuan acara Anda, ya! Misalnya anak pakai celana chinos untuk ke acara semi formal atau celana model cargo dengan kantong lebih banyak saat bermain di luar rumah.

4. Hindari aksesoris yang berlebihan

Anak laki-laki bisa tampil keren tanpa harus memakai aksesoris yang terlalu banyak. Celana anak laki-laki bisa dikombinasikan dengan atasan apa saja, tetapi Anda tidak disarankan memiliki aksesoris menjuntai atau tali rantai yang mengganggu kenyamanan anak. Saat hendak buang air kecil, si kecil bisa merasa kurang nyaman dengan aksesoris yang mengganggu tersebut.

5. Memilih alas sepatu yang tepat

Sepatu boot atau sneakers bisa membuat penampilan kasual anak terlihat kekinian sekali. Anda juga bisa memilih sandal karet biasa untuk aktivitas santai si kecil. Menambahkan jenis aksesoris pendukung lain seperti kacamata atau topi bukan hal yang salah, kok.

Dari beberapa tips memadukan celana anak laki-laki dengan pakaian dan aksesoris pendukung bisa menjadi referensi para mama, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *